Blogger Template by Blogcrowds

Introduction

Belajar keluar negeri saat ini semakin terasa mudah. Tidak hanya didominasi oleh yang mempunyai otak brilian dan yang berkantong tebal namun bagi yang mempunyai otak sedang dan berkantong pas-pasan juga dimungkinkan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke luar negeri.
Hal ini dikarenakan begitu banyak beasiswa internasional yang ditawarkan dan semakin dipermudahkannya proses untuk masuk dalam universitas atau jenjang pendidikan diluar negeri.
Namun ironinya adalah justru semakin banyak beasiswa yang ditawarkan dan semakin dipermudahnya proses tersebut semakin meningkatkan daya saing antar peminat beasiswa dan semakin tertutupnya informasi yang berkembang. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh semakin ketatnya kompetisi memperoleh beasiswa tersebut.
Orang bijak pernah mengatakan orang yang menguasasi dunia adalah orang yang menguasai informasi...so guys...blog ini ingin mencoba mengulas sedikit cara trick ‘n tips memperoleh beasiswa serta berbagai informasi yang ada seputar beasiswa atau foundation atau beberapa scholarship internasional lainnya dan beberapa informasi tentang beberapa negara yang menjadi tempat favorit mahasiswa Indonesia untuk meneruskan pendidikan. Blog ini hanya sekedar kumpulan atau rangkuman informasi yang dihimpun dari beberapa surat kabar, artikel dan dari beberapa situs seperti foundation info yang berisi beberapa informasi seputar beasiswa yang ada di seluruh dunia, serta untuk tambahan referensi blog ini juga berisi beberapa pengalaman teman-teman yang pernah kuliah di luar negeri yang pernah berbicara dengan saya atau dari yang saya baca dan saya dengar di beberapa media. Namun bagi yang ingin berbagi pengalaman atau yang pernah mendapatkan beasiswa diluar negeri boleh juga neh untuk ikutan nimbrung dan share dengan kita disini. Semoga aja pengalamannya juga bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi kita dan rekan-rekan lainnya yang ingin kuliah plus ngedapetin beasiswa di luar negeri.
Semoga situs ini dapat menjadi wadah positif bagi kita untuk melanjutkan pendidikan dan sebagai wujud optimisme bahwa materi bukanlah penghambat dalam mengejar cita-cita.
Ingat orang yang dinaikkan derajatnya adalah orang yang beriman dan berilmu...so guys...good luck !!!!!

0 comments:

Newer Post Home